if99.net

IF99 ITB

Archive for the ‘chat’ Category

Worst of the day – 11 Juni 2009

without comments

First worst chat:

X: udah baca smsku tapi pagi?
X: sebel banget...merusak hariku
Y: emangnya ada apa dengan sms itu?
Y: kenapa merusak hari?
X: aku curhat tentang mimpiku
Y: emang mimpi apaan?
X: sebel banget...masa aku mimpi spending hari bersamamu...udah gitu ada adegan bercinta lagi...
Y: HAH
X: mana mimpinya panjang banget...
Y: gila lo. mimpi kok bisa parah gitu
X: an****...gw juga ga tau kenapa bisa gitu
Y: yang mimpi elo loh ya...gw ga ikut2an
X: sebelllll........!!!!!!!!!! kaya ga ada artis laen aja...
Y: ya maaf...kan gw bukan artis
X: mending sama brad pitt atau david beckham.
X: sebeellll
X: sebeeellll
X: sebbeeellll....
Y: terus ngapain elo kirim sms ke gw? mau komplain?
X: iya...mau komplen...lu udah dapet enaknya gw engga
Y: heh? dapat enaknya? ga salah tuh? plis dong...jangan lebai deh
X: lu pasti mikir yg macem2 yah...
X: sooryyy yaaaa...jelas2 di mimpi lu yg 'minta' kok...
Y: ya jangan kasih dong
X: geblek banget kan mimpinya
Y: banget2 deh
X: abis kamu maksa siy...
X: kalu lu emang naksir bilang aja langsung... ga usah pake masuk miimpi gitu...
X: ketemu juga belum pernah
X: lain kali kalu mau masuk mimpi sms dulu kek...atu apa gitu...
Y: loe lagi stres ya?
X: aku tidur 6 jam semalam n selama itu aku mimpi ga putus2...sebel banget...mending sama yg lain gitu...
X: stress?? tapi ga ada hubungan sm lu...
Y: ya udah sama yang lain aja. berdoa aja sebelum tidur. supaya ga mimpi "buruk" dengan gw
X: buruk lu kate? buruk di gw kalee..bukan di elu....
X: 'kamu dimimpi' yg dapet enaknya...
Y: ok that's it... i'm angry now. bye
X: bye

Plis dong, kan orang lain ga bisa ngatur mimpi elo....

Second worst chat:

X: Mas, Dc
Y: oh dc. gw pikir bobo
X: Pantes
Y: pantes apaan?
X: Tidur aja aah
Y: deuuuh...ngambek?
X: Sudah yaa Bye
Y: eh serius?
X: -off-
Y: omg...gw ditinggal gitu aja
Y: ok deh..met bobo
X: Ga mau ngomong, ga mau chat, ga mau fb, ga mau mp
Y: kok tiba2 gini sih? ok as you wish
X: Mas nyebelin
Y: kok tiba-tiba aku dibilang nyebelin?
Y: kamu kenapa? ada apa?
X: Aku kan masiy mau chat
Y: aku juga masih mau chat
Y: tadi tuh cuma salah paham
Y: aku telp ya..
Y: boleh?
Y: marah ya?
Y: kok ga jawab-jawab sih?

Dan...chat itu tak lagi berbalas....

Written by Eka Afrina

June 12th, 2009 at 12:30 am

Posted in chat,yahoo messenger

Worst of the day – 11 Juni 2009

without comments

First worst chat:

X: udah baca smsku tapi pagi?
X: sebel banget...merusak hariku
Y: emangnya ada apa dengan sms itu?
Y: kenapa merusak hari?
X: aku curhat tentang mimpiku
Y: emang mimpi apaan?
X: sebel banget...masa aku mimpi spending hari bersamamu...udah gitu ada adegan bercinta lagi...
Y: HAH
X: mana mimpinya panjang banget...
Y: gila lo. mimpi kok bisa parah gitu
X: an****...gw juga ga tau kenapa bisa gitu
Y: yang mimpi elo loh ya...gw ga ikut2an
X: sebelllll........!!!!!!!!!! kaya ga ada artis laen aja...
Y: ya maaf...kan gw bukan artis
X: mending sama brad pitt atau david beckham.
X: sebeellll
X: sebeeellll
X: sebbeeellll....
Y: terus ngapain elo kirim sms ke gw? mau komplain?
X: iya...mau komplen...lu udah dapet enaknya gw engga
Y: heh? dapat enaknya? ga salah tuh? plis dong...jangan lebai deh
X: lu pasti mikir yg macem2 yah...
X: sooryyy yaaaa...jelas2 di mimpi lu yg 'minta' kok...
Y: ya jangan kasih dong
X: geblek banget kan mimpinya
Y: banget2 deh
X: abis kamu maksa siy...
X: kalu lu emang naksir bilang aja langsung... ga usah pake masuk miimpi gitu...
X: ketemu juga belum pernah
X: lain kali kalu mau masuk mimpi sms dulu kek...atu apa gitu...
Y: loe lagi stres ya?
X: aku tidur 6 jam semalam n selama itu aku mimpi ga putus2...sebel banget...mending sama yg lain gitu...
X: stress?? tapi ga ada hubungan sm lu...
Y: ya udah sama yang lain aja. berdoa aja sebelum tidur. supaya ga mimpi "buruk" dengan gw
X: buruk lu kate? buruk di gw kalee..bukan di elu....
X: 'kamu dimimpi' yg dapet enaknya...
Y: ok that's it... i'm angry now. bye
X: bye

Plis dong, kan orang lain ga bisa ngatur mimpi elo....

Second worst chat:

X: Mas, Dc
Y: oh dc. gw pikir bobo
X: Pantes
Y: pantes apaan?
X: Tidur aja aah
Y: deuuuh...ngambek?
X: Sudah yaa Bye
Y: eh serius?
X: -off-
Y: omg...gw ditinggal gitu aja
Y: ok deh..met bobo
X: Ga mau ngomong, ga mau chat, ga mau fb, ga mau mp
Y: kok tiba2 gini sih? ok as you wish
X: Mas nyebelin
Y: kok tiba-tiba aku dibilang nyebelin?
Y: kamu kenapa? ada apa?
X: Aku kan masiy mau chat
Y: aku juga masih mau chat
Y: tadi tuh cuma salah paham
Y: aku telp ya..
Y: boleh?
Y: marah ya?
Y: kok ga jawab-jawab sih?

Dan...chat itu tak lagi berbalas....

Written by Mohammad Ridwan Agustiawan

June 12th, 2009 at 12:30 am

Posted in chat,yahoo messenger

Best Words of the day – 3 Juni 2009

without comments

Best chat of the day

A: ini visible koq
B: di aku invi kok
B: invisible is only for cowards
A: iiy reseh aah

Written by Mohammad Ridwan Agustiawan

June 3rd, 2009 at 12:18 pm

Posted in chat,yahoo messenger

Best Words of the day – 3 Juni 2009

without comments

Best chat of the day

A: ini visible koq
B: di aku invi kok
B: invisible is only for cowards
A: iiy reseh aah

Written by Eka Afrina

June 3rd, 2009 at 12:18 pm

Posted in chat,yahoo messenger