if99.net

IF99 ITB

Archive for December, 2008

MM Cipasera 1..Role Model Tangan Di Atas

without comments

Hari Sabtu tanggal 13 Desember kmarin,saya bersama 2 orang teman dari karawaci,yaitu Ibu Ati Panggah & Ibu Emil sowan ke MM Cipasera 1.Kebetulan hari ini MM Cipasera 2 juga akan berkumpul di tempat yang sama, yaitu taman kota 2.

Dari dulu memang saya kepengan bergabung dengan yang namanya mastermind..Tapi blm ketemu grupnya,alias bingung karena kendala lokasi dan lain hal.
Alhamdulillah berkat bantuan Pak Edi,insyaAllah akan terbentuk TDA Srikandi Tangerang yang sementara ini berjumlah 6 orang,yaitu saya sendiri, Ibu Sulina,Ibu Vina,Ibu Ati Panggah,Ibu Emil dan ibu Mutia.Kami berada di lokasi yang cukup berdekatan, yaitu daerah Cikupa dan Karawaci..Bagi yang beminat gabung dipersilahkan..
Sementara ini kami berenam malah belum sempat kumpul2 dan membuka mastermind ini,dan pada kesempatan hari sabtu kemaren,kami diundang untuk datang ke mastermind cipasera1 dan 2.

Ada sesuatu yang sangat berkesan dari pertemuan ini..
Terus terang sebelum datang ke lokasi saya dalam keadaan tidak mood.Duh malesnya hari sabtu keluar rumah..mendingan tiduran deh..Masi ngantuk euy smalem kurang tidur..duh panasnya hari ini..gerah banget ya BSD:(,duh jauhnya ke BSD..coba klo di tempat lain.Hehe..
Kenapa Pak Rujiyanto dan Bu Asmita ngundang kami ya..wong kami sendiri ga minta kok..(hehe..peace...!)

Tapi masyaAllah.. ternyata banyak banget yang kami dapet dari silaturahmi ini.Malah kalo boleh sih kami bisa sering2 berkunjung ksana..karena semangat kebersamaaan dan keinginan untuk maju di kelompok ini begitu terasa sekali..

Kebetulan saya datang bersama suami dan anak,jadi lumayan ga terlalu keliatan clingak clinguknya karena bingung nyari tempat.Pura2 aja sambil jalan2 liat pemandangan disana yang
sangat layak untuk dinikmati.
Pertama kami sampai di saung MM Cipasera 1, kami berbincang2 santai tapi tak kalah serius sehubungan dengan rencana pembentukan MM Srikandi Tangerang.
Terusterang saya malah blank mo tanya apa ke beliau2 ini..hehe..tapi sukur alhamdulillah beliau2 sendiri yang sangat proaktif memberikan arahan dan bimbingan serta support dalam untuk kegiatan MM kami kedepan.

Oya, MM Cipasera 1 yang datang 6 orang,dari ki ka..Pak Rujiyanto,Pak Hikmanul Hakiem,Pak Ichsan, pak Soni,Pak Hertanto dan Pak Yogi..
MM Cipasera 2 ada ibu Asmita,Ibu Lilis,Ibu Irma dan 2 orang lagi duh maaf saya lupa namanya..:(

Mereka semua dengan semangat '45 sharing tentang bagaimana MM mereka berjalan selama ini dan tentu saja,manfaat yang didapat dari mastermind itu sendiri..Ngomporin habis2an lah..
saya juga jadi panas nih..untung aja ga meledak kompornya.
Bayangkan saja,mereka2 ini hampir semuanya level tinggi bow..yang omzetnya dalam hitungan M seminggu..Kikikik..enaknya kali ini saya menertawakan diri..omzet baru jutaan aja sdh merasa puas..dan targetnya pun,cuma untuk mencapai ratusan juta per bulan..
Setelah pertemuan dengan MM Cipasera..wow...bermimpi itu jangan tanggung2 neng..ayo yang gede sekalian..kita2 bisa kok..masa kamu ga bisa?Kita ibu rumah tangga bisa tuh beromzet milyaran..Adododoh..bener2 membuka mata.Ibaratnya saya&suami diciprati air dingin saat masih tertidur lelap.
Ibu Amita yg sukses dengan alat peraga pendidikannya,Ibu Lilis yang sukses dengan baju renang muslimah dSafa n siap2 menelorkan produk barunya..Pak Hakiem dengan butik busana muslimahnya yang sudah go internasional..Pak Yogi dengan biro umrohnya..Pak Soni dengan toko kelontongnya..Pak Ichsan dengan produk interiornya(dan bisnis2 lain yg susah aku inget krn saking banyaknya),Pak Yanto dengan produksi bajunya..Pak Hertanto..wow canggiih..sagala digarap..dari safety box ampe beras berkualitas..

Secara umum..yang terasa dari pertemuan kmaren adalah..semangat berbagi dari sesepuh TDA ini..sesuai banget dengan nama komunitas ini,Tangan Di Atas..Seperti kata pak Hertanto..memberi bukan berarti materi saja,tapi bisa berupa imateri.Saya salut banget dengan mereka.Sangat berniat baik untuk mensukseskan program MM di berbagai tempat.Olehkarena itu teman2...berebutlah untuk mengundang MM Cipasera 1 ini..Lahaplah dengan sepuas2nya ilmu2 beliau dan jangan lewatkan juga undang MM Cipasera 2 untuk melahap suguhan makan siang yang maknyusss..tapi ga tau yah untuk MM yang lain bakal dikasi juga ngga..



Sampai dirumah..badan cape kaki pegal..ga masayalahh...Yang penting puas puas puas !!kami dapet ilmu banyak dari mastermind cipasera1&2. Terimakasih TDA!







Written by Ati Wicaksono

December 15th, 2008 at 5:10 am

Posted in tda

MM Cipasera 1..Role Model Tangan Di Atas

without comments

Hari Sabtu tanggal 13 Desember kmarin,saya bersama 2 orang teman dari karawaci,yaitu Ibu Ati Panggah & Ibu Emil sowan ke MM Cipasera 1.Kebetulan hari ini MM Cipasera 2 juga akan berkumpul di tempat yang sama, yaitu taman kota 2.

Dari dulu memang saya kepengan bergabung dengan yang namanya mastermind..Tapi blm ketemu grupnya,alias bingung karena kendala lokasi dan lain hal.
Alhamdulillah berkat bantuan Pak Edi,insyaAllah akan terbentuk TDA Srikandi Tangerang yang sementara ini berjumlah 6 orang,yaitu saya sendiri, Ibu Sulina,Ibu Vina,Ibu Ati Panggah,Ibu Emil dan ibu Mutia.Kami berada di lokasi yang cukup berdekatan, yaitu daerah Cikupa dan Karawaci..Bagi yang beminat gabung dipersilahkan..
Sementara ini kami berenam malah belum sempat kumpul2 dan membuka mastermind ini,dan pada kesempatan hari sabtu kemaren,kami diundang untuk datang ke mastermind cipasera1 dan 2.

Ada sesuatu yang sangat berkesan dari pertemuan ini..
Terus terang sebelum datang ke lokasi saya dalam keadaan tidak mood.Duh malesnya hari sabtu keluar rumah..mendingan tiduran deh..Masi ngantuk euy smalem kurang tidur..duh panasnya hari ini..gerah banget ya BSD:(,duh jauhnya ke BSD..coba klo di tempat lain.Hehe..
Kenapa Pak Rujiyanto dan Bu Asmita ngundang kami ya..wong kami sendiri ga minta kok..(hehe..peace...!)

Tapi masyaAllah.. ternyata banyak banget yang kami dapet dari silaturahmi ini.Malah kalo boleh sih kami bisa sering2 berkunjung ksana..karena semangat kebersamaaan dan keinginan untuk maju di kelompok ini begitu terasa sekali..

Kebetulan saya datang bersama suami dan anak,jadi lumayan ga terlalu keliatan clingak clinguknya karena bingung nyari tempat.Pura2 aja sambil jalan2 liat pemandangan disana yang
sangat layak untuk dinikmati.
Pertama kami sampai di saung MM Cipasera 1, kami berbincang2 santai tapi tak kalah serius sehubungan dengan rencana pembentukan MM Srikandi Tangerang.
Terusterang saya malah blank mo tanya apa ke beliau2 ini..hehe..tapi sukur alhamdulillah beliau2 sendiri yang sangat proaktif memberikan arahan dan bimbingan serta support dalam untuk kegiatan MM kami kedepan.

Oya, MM Cipasera 1 yang datang 6 orang,dari ki ka..Pak Rujiyanto,Pak Hikmanul Hakiem,Pak Ichsan, pak Soni,Pak Hertanto dan Pak Yogi..
MM Cipasera 2 ada ibu Asmita,Ibu Lilis,Ibu Irma dan 2 orang lagi duh maaf saya lupa namanya..:(

Mereka semua dengan semangat '45 sharing tentang bagaimana MM mereka berjalan selama ini dan tentu saja,manfaat yang didapat dari mastermind itu sendiri..Ngomporin habis2an lah..
saya juga jadi panas nih..untung aja ga meledak kompornya.
Bayangkan saja,mereka2 ini hampir semuanya level tinggi bow..yang omzetnya dalam hitungan M seminggu..Kikikik..enaknya kali ini saya menertawakan diri..omzet baru jutaan aja sdh merasa puas..dan targetnya pun,cuma untuk mencapai ratusan juta per bulan..
Setelah pertemuan dengan MM Cipasera..wow...bermimpi itu jangan tanggung2 neng..ayo yang gede sekalian..kita2 bisa kok..masa kamu ga bisa?Kita ibu rumah tangga bisa tuh beromzet milyaran..Adododoh..bener2 membuka mata.Ibaratnya saya&suami diciprati air dingin saat masih tertidur lelap.
Ibu Amita yg sukses dengan alat peraga pendidikannya,Ibu Lilis yang sukses dengan baju renang muslimah dSafa n siap2 menelorkan produk barunya..Pak Hakiem dengan butik busana muslimahnya yang sudah go internasional..Pak Yogi dengan biro umrohnya..Pak Soni dengan toko kelontongnya..Pak Ichsan dengan produk interiornya(dan bisnis2 lain yg susah aku inget krn saking banyaknya),Pak Yanto dengan produksi bajunya..Pak Hertanto..wow canggiih..sagala digarap..dari safety box ampe beras berkualitas..

Secara umum..yang terasa dari pertemuan kmaren adalah..semangat berbagi dari sesepuh TDA ini..sesuai banget dengan nama komunitas ini,Tangan Di Atas..Seperti kata pak Hertanto..memberi bukan berarti materi saja,tapi bisa berupa imateri.Saya salut banget dengan mereka.Sangat berniat baik untuk mensukseskan program MM di berbagai tempat.Olehkarena itu teman2...berebutlah untuk mengundang MM Cipasera 1 ini..Lahaplah dengan sepuas2nya ilmu2 beliau dan jangan lewatkan juga undang MM Cipasera 2 untuk melahap suguhan makan siang yang maknyusss..tapi ga tau yah untuk MM yang lain bakal dikasi juga ngga..



Sampai dirumah..badan cape kaki pegal..ga masayalahh...Yang penting puas puas puas !!kami dapet ilmu banyak dari mastermind cipasera1&2. Terimakasih TDA!







Written by Ati Wicaksono

December 15th, 2008 at 5:10 am

Posted in tda

Hoka Hoka Bento: Halal!

without comments

Alhamdulillah, akhirnya informasi ini datang juga. Berikut keterangan yang juga dilampirkan di situs Hoka Hoka Bento: Pada tanggal 24 September 2008, Komisi Fatwa MUI telah mengeluarkan SERTIFIKAT HALAL Hoka Hoka Bento no. 00160048830908, sehingga secara¬† resmi seluruh produk Hoka Hoka Bento telah dinyatakan memenuhi persyaratan HALAL. Setelah melalui proses audit yang merupakan prosedur standar MUI, […]

Written by khairilanwar

December 1st, 2008 at 6:31 pm

Gudang Barang MomsMiracle

without comments

Setelah sebulan lamanya bersitegang dengan tukang besi,dengan berbagai alasan klasik,pesanan rak besinya baru jadi dalam waktu sebulan..haduh,kok ya bikin rak besi kyk gini aja mesti menunggu lama banget,hik hik..padahal banyak barang belanjaan yang ga tau mesti ditaro dimana.
Itupun si rak datang blm kelar dicat n tripleknya blm beli...Fhiuhf..

Nah setelah si rak idaman ini kelar,lumayan deh gudang MMC jadi rapi.nyari barang gampang,n ga menuh2in tempat..


Selain jadi tempat penyimpanan,rak ini juga mengingatkan kami akan perjalanan MMC dari minggu ke minggu,bulan ke bulan..
Yang tadinya belanja cuma beberapa kantong kresek,sekarang dah mulai deh 1 karung ato 1 kardus gede..
Yang tadinya 1 model aku beli cuma 3 biji beda warna,skrg dah mulai berani nyetok banyak untuk 1 warna ..Lumayan buat yang motret jadi ga begitu capek kerjaannya.Bukan begitu Pak Rizki?:D

Written by Ati Wicaksono

December 1st, 2008 at 2:47 pm

Posted in momsmiracle

Gudang Barang MomsMiracle

without comments

Setelah sebulan lamanya bersitegang dengan tukang besi,dengan berbagai alasan klasik,pesanan rak besinya baru jadi dalam waktu sebulan..haduh,kok ya bikin rak besi kyk gini aja mesti menunggu lama banget,hik hik..padahal banyak barang belanjaan yang ga tau mesti ditaro dimana.
Itupun si rak datang blm kelar dicat n tripleknya blm beli...Fhiuhf..

Nah setelah si rak idaman ini kelar,lumayan deh gudang MMC jadi rapi.nyari barang gampang,n ga menuh2in tempat..


Selain jadi tempat penyimpanan,rak ini juga mengingatkan kami akan perjalanan MMC dari minggu ke minggu,bulan ke bulan..
Yang tadinya belanja cuma beberapa kantong kresek,sekarang dah mulai deh 1 karung ato 1 kardus gede..
Yang tadinya 1 model aku beli cuma 3 biji beda warna,skrg dah mulai berani nyetok banyak untuk 1 warna ..Lumayan buat yang motret jadi ga begitu capek kerjaannya.Bukan begitu Pak Rizki?:D

Written by Ati Wicaksono

December 1st, 2008 at 2:47 pm

Posted in momsmiracle